Duo Lee Pecundangi Juara Dunia Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus

Duo Lee Pecundangi Juara Dunia Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus
Duo Lee Pecundangi Juara Dunia Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus. Satu lagi raksasa bulutangkis asal China tumbang di babak I turnamen Hong Kong Terbuka 2018. Kali ini, giliran ganda putra Li Junhui/Liu Yuchen yang dipaksa angkat kaki dari ajang ini.
Pasangan yang berstatus sebagai pemegang gelar juara dunia 2018 itu angkat kaki lebih awal dari Hong Kong lantaran dipecundangi duo Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, Rabu 14 November 2018.
Secara mengejutkan, Li/Liu dikalahkan hanya dalam dua gim saja. Dalam pertandingan yang digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Li/Liu dikalahkan dengan poin masing-masing 21-12 di gim pertama dan 21-15 di gim kedua.
Lee Jhe-Huei/Lee Yan, bahkan hanya membutuhkan waktu selama 27 menit saja untuk menghentikan perjalanan Li/Liu di Hong Kong.
Sebenarnya di atas kertas, musuh bebuyutan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu diperkirakan akan dengan mudah mengalahkan Jhe-Huei/Yang, mengingat Li/Liu berstatus sebagai pemegang ranking 2 dunia, sedangkan Jhe-Huei/Yang hanya bercokol di ranking 15 dunia.
Adapun kekalahan Li/Liu memperpanjang daftar raksasa-raksasa China yang gugur di Hong Kong, sebelumnya Shi Yuqi dan pasangan Chen Qingchen/Jia Yivan juga harus hengkang dari Hong Kong karena diserang hantu cedera.

Comments

Popular posts from this blog

Marc Marquez Siap Wujudkan Mimpi Tim Repsol Honda Di Valencia

Indonesia Rangkul Denmark, Tingkatkan Kemampuan Sains Dan Matematika

BNPT Menghimbau Kepala Daerah Agar Berperan Aktif Cegah Terorisme